Muhammad Al Fatih 1453

Download videos:


Bedah Buku Muhammad Al-Fatih 1453Di Masjid Permata Qalbu - JakartaTahun 2017



Tags:
1453 islamic story istanbul kisah islami konstantinopel muhammad al fatih muslim perang sejarah sirah nabawiyah turkey


ANAN DA
KE INGET IMAM MAHDI :')
Agstus Demak
Masyaallah...
Agung Generasix
Mntap jiwa👍
Ahmad Luthfi
36:16 Muawiyah adalah khalifah setelah Hasan bin Abi Thalib bukan setelah Abu Bakar.
Alfredo Setiadi
Allahu Akbar !!!
Ali Badar
Barakallohu fiik, ustadz Felix.
Alung Maulana
hadir taiwan nyimak...
Anang eL-KhaZa
Ust felix nyebut 5jt , 😄😄😄🙏🙏🙏
Anis Christy
❤💜💙💛💚
Anisa Rahmat
Ngak bosen2 liat crt ustad Felix tentang konstatinopel dari 2 taun yg lalu selalu mnrk untuk di simak sehat selalu ya tad
Annisa Faqih
Assalamualaikum Ustadz, saya mau tanya MOHON D JAWAB YA!! apa benar dalam berjalan nya ke Khilafahan utsmani jika seorang sultan mempunyai anak laki laki lebih dari satu maka di perbolehkan salah satunya untuk di bunuh??
Ayu Musyayyadah
Masya Allah...sering2 bkin content sejarah, Krn umat Islam msh banyak yg buta sejarah & malas membaca tumpukan buku2 sejarah kepahlawanan & politik Islam tadz, utk mengedukasi ank2 generasi micin spy menjadi generasi \
Ayuni Rezeky
Luar biasa ustad 👍
Bambang Supriatna
01:41:30 Allahu Akbar
Bang Nasti
Medan hadir Ustad..
Belitung Travel Center | Wisata Paket Tour Belitung
Mantep ... :) Terimakasih ustad, dan sehat selalu. salam dari Belitung
Caia Sandy
Hampir 2 jam video nya, nyimak ini bareng sama suami dan walaupun isinya sejarah yg cenderung ngebosenin, tapi penyampaian ustdz enak banget. Ga bosen dari awal sampai akhir fokus dan bikin merinding. Masya Allah.. Sehat selalu ustadz dan keluarga.
Cinta Luffy
asalamualaikum.. saya lufyani dari jatim. bagaimana cara diskusi dg ustad
Danah Nurjanah
ALHAMDULILLAH
DandyDan
👍👍👍
Fendi Ahmad
hadir....
Giska Fuzna
Setelah nonton filmnya sama denger cerita ust felix. Jadi makin nambah ilmu dengan keteladanan muhamad al fatih. Luar biasa banget. Kita harus pinter, cerdas, dekat sama Allah dan gigih
Gusti agung
Ustad felik 👍
Haffiyyan Malik Algani
MasyaAllah, jazakallah ustad
Hafidzzz 13
Ahlan ustadz
Hamba Allah
Waalaikumsallam Ustadz Felix ! Lanjutkan Daq'wahmu
Ibrahim
mantaapp..
Idha Idha
Cara penyampaian nya terlalu cepat bgett \n jdi kesan nya kayak ga ad titik dn koma ....kurang mudah di pahamii ..🙏🙏
Ismail Achmad
ustad cerdas
Ismi Faradhisa
sisa\
Juwanto 74
Cerdas skali ustadz Felix
Kayu Manis
Nyimak ustadz felix siauw
Kevin Danudoro
Kerenn ceritanya pak felix.. Terimakasih
Khabibah Rahman Rahman
Brunei Hadirr nyimak.. mudah2an Ustadz felik selalu sehat wa'afiat Aamiin...
Lia widayanti
Ttp sehat ustadz
Mas ipul
I love you full 💪💪💪
Muhamad Kamaludin
Ustad the best sama kaya bapak gua
Muhammad Wandi
sejarah yang jadi inspiratif dal;am perjuangan hidup kita, bila kita bandingkan dengan Muhammad Al Fatih ,perjuangan hidup kita belum ada apa apanya.
Muvid Muttaqin
13:03 yang jomblo makin ngenes tuh hahahaa
Nurlina Yunita Makatita
Kali kedua nyimak ustad.
Puan Leny
Ustadz tolong lebih banyak ceramah mengenai kisah kisah sahabat atau mengenai utsmaniyah. Karena ustadz lebih bisa menyampaikan cerita agar mudah dipahami. Jazakallah
Republik Sontoloyo
Terima kasih ilmu nya koh felix, sangat bermanfaat !!!
Robi xxx
TAKBIR..
Roby Rahman Hidayat
Subhanaallah ustadz, semoga kita bisa meneladani dan mencetak generasi sepeti Muh. Al Fatih. Amiin
ST MF
assalamualaikum ustadz boleh saya minta bahan materinya\nkalau boleh ini nomer wa saya 085235663888 \nuntuk menyelesaikan tugas sejarah saya hehehehehe
Sam A3
Taiwan hadir 👍👍👍👍
Siti Komariah
Ustad kapan ke hongkong😍😊
Sofyan Danu
Nyimak Ustadz
Suhaemi Rosidin
Saya dari Dubai menyimak...Ustadz Felix..semoga sehat selalu Aamiin...
Sultan Ozay
Power point na bisa d share ust?
Surro Surra
Ikut terhayut seakan terbawa masa itu...
Winarsih Nuhari
Ustaz yg abu abu ndhomlong cari pengalaman biar gak jadi abu abu
Yogayuni Rahma
barakallah tadz
Yuni Artshop
Ass ustadz.....
Zulfahmi Habibi
MasyaAllah, Rasul kita tidak pernah bohong. Allahu Akbar !
andri RA
mantap ustad.. kapan ke padang pak...
arena kalijati
maksudnya 15 tahun yang lalu ya pak ustadz
itsme siiska
SubhanaAllah ustadz..\nSuka banget cara penyampaian ceritanya ustadz, penuh penegasan dan semangaaaattt..\nBarakaAllah ustadz felix siaw❤
kaki langit
assalamualaikum, ustad flix fauw,
mayynais - Husnul Khotimah
merinding nontonnyaaaa 😭😭
nawang akins
alhamdulillah bisa menyimak..
nuryana nuryana
sht sllu ustazd ku
taufik encnew
Hadir nyimak
tetesan embun dipadang pasir 2015
Allahu Akbar, semoga kota rumiyah(roma) menyusul dikuasai kaum muslimin..
uchiha_syah uchi_OFFICIAL
hadir nyimak.
windi gunawan
Banjarmasin hadir....! Sehat selalu pa Ustadz
yadi supriyadi
Ustadz felix ceramah cerita jatuhnya cordoba yg menyedihkan dong.. please!! 😊
yusdanyulidan aulianisa
Masyaallah.. materinya menambah ilmu pengetahuan. Ditunggu kajian-kajian selanjutnya ya Ustadz.