Fetih 1453 - Sultan Muhammad Al Fatih Subtitle Indonesia

Download videos:


Battle Of Empire Fetih 1453 HD ❇ indonesian Subtitles ❇ Conquest Constantinople By Sultan Muhammad Al-Fatih



Tags:
battle of empire fatih sultan mehmed fetih 1453 film movie ottoman empire tih Sultan Mehmet The Conqueror turkish film turkish movie


ADAM FAKRI
yg ada ketika ini hanya lah pemimpin dan ulama yg brpnyakit ah wahn...cinta dunia takot mati...walaupun byk harga diri kaum muslimin di injak2 para kapir mereka msih brdiam diri dan brsembunyi dsebalik ketiak para pmimpin kapir...jika ada yg ingin bangun melawan mreka akan dicop terroris...hanya segelintir kecil shja para pemuda islam yg sgup brhijrah demi ummah walaupun mreka di cop sbg pengganas oleh pnguasa yg mengaku muslim(hakikat nya mereka adalah penguasa thogut yg brkiblatkan amerika dan israel)...
AJRIYA TV
MASYA ALLAH...CAN I SHARE TIHIS MOVIES ?...JAZAKALLAH,SYUKRON.
AYDIN ŞÜKÜRLÜ
Tek türk benmiyim?
Abdul Rahim Arifin
Islam sungguh indah dan damai\nTdk ada pemaksaan dan pembantain yg lemah meski perang sekalipun,,,mujahid sejati Muhammad Alfatih
Abdurahman Basri
negara barat rakyatnya sdh berbondong bondong masuk islam
Aditya Wahyu
makasih babang translator
Agus Nizar
Jika ingin di perlihatkan...\nPotong adegan yang tidak layak..\n\n\nSensor gitu
Ahmad Gunawan
Judul film?
Ahmad Sirajul
Mantab,dengan keberaniannya dia berhasil menaklukkan konstatinopel
Aku pijak semua kepala gengster! 24434
Turkey 🇹🇷 punya film 🎥
Al Ghuroba
umat islam sekrang tertimpa penyakit alwahn,,, cinta dunia takut mati\n\nrenungan untuk ana pribadi,koreksi diri
Allan Uzzer
Ya robb hancur lebur kan lah orang yg merusak negara indonesia
Anak Stres
Gw jihad lewat internet kalo udah besar
Asiah Hamdan
Is it true woman in the time sultan muhammad alfateh doesn't wear hijab.. plus their breast a little bit exposed...because sultan muhammad is a pious man who really strict about Islam..and he is the man who promised by Rasulullah The Best King and have the best soldier...
Asyifa Syifa
Mohon maaf yaa.. apakah ini kisah sejarah yang sebenar nya.\nMohon utk tidak merekayasa cerita sultan al fatih karena mereka semua berjuang untuk kaum muslimin apakah pantas cerita nya terlalu di rekayasa.\nBanyak pro dan kontrak karna film ini tp marilah kita semua mengambil sisi baik nya saja bahwa sultan al fatih adlh pejuang islam yg tangguh.\nMarilah kita bersama2 membaca al-fatihah utk para suhada kita.
Atiqa Zan
Perekayasaan watak AL Fatih tapi mau bagaimana lagi ini film alias karya seni!
Bela Lampung
Serasa ana ad dflem itu \nAllahhuakbarr
Berbagi Ilmu
Sedikit sekali nilai islamnya, film ini memberikan contoh jelek diantara zina antara muslim dan wanita kafir, yang lebih parah dari itu adanya penghormatan kpd sultan dg sujud, ini adalah haram dlm Islam dan juga tidak adanya pengingkaran trhadap jimat
Cinta Salwa Alisa
Sedih nih, tentang perjuangan umat islam😢😢😢😭
Cortex A
ALLAHUAKBAR
David Panghegar
TURKIIIIII!!!!!
Dedi Ghoni
Jujur gue.baru pernah liat film sehebat ini.sangat mengagumkan.modalnya gede kali ya.hebat
Diah Mriza
kl Agama Lain yg mebang jelas yg ibu\
Elva Nur Khaqiyani
Pemlintiran sejarah.
Erssa axlrose
Banyak penyimpangan ini film....masak sultan ga dilihatin ikut berperang cuma nunggu aja malah ada adegan ga islami komandan pasukannya 😠
Firmando Pemandu Wisata Pangandaran
Mantaf FLMnya Nosku... \nDi Jadikan Motifvasi yg berguna Amiiin... !
Ginger Teddy
I have to stop watching because there are sensual scenes.
Givex Boan
ini salah besar... film yg buat pasti orang non muslim...
Habib mahbub
Film terbaik yg pernah ku lihat dengan kedua mataku. #TheBestFilmEver #AlFateh
Hafiz nisar Nisar
Love from pakistan
Haziq Hakimi
Banyak diubah sejarah ... Islamnya tipis ... banyak dedahan aurat ... Digalakkan jauhi nontonnya ... Bukan kah tentera beliau sebaik-baik tentera , bukankah rakyatnya sebaik baik rakyat dan pemimpinya sebaik baik pemimpin ... sangat menghampakan ada scene zina , nampak seperti sultan muhammad sombong mimpi yang tidak wujud dan tiada kena mengena ... Sultan muhammad al fateh juga sangat berbeza dari sejarah cara melayan isteri dan isteri tidak menutup aurat
Herzeri Abd Aziz
Why im cried..Allahhuakhbar..
Homimpa _IDN
Patah patah
Ilham Doank
Pro
Indo & Friends
Giliran Italia lagi nih dikuasai wwwkwkk
Insan Kamil
Subhanallah , saya suka saya suka saya suka . Mantap jiwa , cuman sayang , yg agak dewasa dewasa ga disensor
Irfanz Gracia
Tamat....
LimonecCelLo3
sedih, filem ini berbaur fitnah wanita.. ciuman hasan yg d lakonkan cukup mewujudkan fitnah terhadap kaum muslimin..
M Iqbal
Saya ingin jadi Al Fatih yang baru
MUSTAFA KEMAL ATATURK
🇹🇷
Maiju Rahmit
Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar\nInsya Allah sbntar lg giliran falestina yg akan merdeka\nAamiin ya Allah
Manuchehkr Dzalilov
andai pemimpin kita seperti umar, al fatih, Shalahuddin pasti makmur
Marfia Prob
Mari tingkatkan iman kita umat muslim.... Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar....kemengan kaum muslimin 😭😭😭😭😭😭
Masum Masaeng
Indonesia mana suaranya, jangan nak sering kelahi antar umat muslim.. #salam malaysia
Mohammed Sameer G J
Masha Allah, Masha Allah, Masha Allah......how faith full the sultan was India need such men this day's,,, the sultan acting was really awesome & army power also showed well
Muhammad Jupri
Film ini sudah nonton 3x tp gk bosen
Muhammadfachrezzy Harison
its legas or ileggal
Mulyana 27
Top bangettt
Mustafa 23
I hate Indonesia
Nando Paris
Wah akhirnya bisa nonton film ini jg hehe makasih om . Baru tau ternyata orang turki jago bikin film jg hehe, duh kmana aja gw selama ini yak wkwk
Nur Hida
Subhanallah.. Sultan Muhammad Al Fatih😍\n\nAlfatiha...
Oh Gitu Chan eL
Masa iya pakaian istri sultan mehmednya kayak gitu.?
Pecinta Habib Bahar Bin Smith
Gak bosan liatnya
Perdana Wahyu
Liat Film gni gk kbyang, gmna ya perang saat zaman nabi
Putra Sunda
jangan lupakan sejarah
RIFQI LAILAN
backsound 02:26:06
Rah Za
kok perempuanny kerdungny sperti itu.
Remotionz Al Riefkey
Pertanyaan adalah siapa yg buat film ini? .... Siapa penulis skenario ini? Apakah film ini harus menghasilkan keuntungan ? Dan calon konsumen nya siapa? Biarpun mereka mempelajari sejarah, kalo kenyataannya bisa bikin filmnya gk laku ya di skip... Atau dirubah2 atau ditambah2...
Reynaldy _rey
Krenn 😍😍
Ridwan Malisic
Sejarah memang tak akan pernah dilupakan...mudah-mudahan kita juga mempunyai sejarah yang akan dikenang oleh anak cucu kita nanti....
Roni Arsitek
I Love turki, i Love sultan erdogan, salam from rakyat sultan jogjakarta. Jawa indonesia.
SAPSTİK GAMERS
Yav niye türkçe yazan yok?
Samsul Huda
Sultan muhammad al fateh seseorang pemimpin tangguh dan bijaksana dlm pemerintahan.. Coba klo ada pemimpi sultan muhammad alfateh diindonesia.. Ku
Seri Hidayah
Filem ini penipu. Sultan Alfateh seorang yg alim & brsopan santun serta hormat gurunya. Semasa kegemilangan Islam ini , tentera islam semuanya hafiz & kotanya penuh cendikiawan islam serta alim ulamak. Pakaian mereka jauh lebih menutup aurat dari cerita ini.
Si Ocong Skuyy
Hidup Al-Fatih! Semoga semua kepribadian mu dapat di tiru oleh semua orang
Siddiqui Afzal Aftab
Amazing true Story
Siti maryam
Klu g Ada sultan Al fatih mungkin Di kuasai italy
Syadad Nazhar
Liat udah ber ulang-ulang tpi gx bosen2
Tatag Mutaqin
hitam n merah temenan apa musuh yg nentuin sapa sih
Taufik Panggabean
Iblis tidak akan pernah mengganggu kepemimpinan di era nabi muhammad saw,dan para khalifa, dan para bani umayyah.\nLewat dari era 3 era itu pemimpinya tidak ada yg benar lg..\nTapi atas ijin allah swt semoga aja ada pemimpin ummat islam yang baik😢
Tik Patrick
Iya filmnya kbnyakan ngumbar aurat perempuannya...masa kerajaan islam ngumbar aurat....ini yg buat orng liberal...ngehe emang
Uzank Moch
Cerita islam yg nonton orang2 islam dan disitu banyak aurat yg terbuka...apakah kita yg nonton dosa telah melihat aurat mereka??
Weldy Rifaldi
Pada akhirnya mereka pun masuk Islam semua penduduk konstantinopel
Yanto Kicau Mania
sayangnya belum sampai ke vatikan Al fattih sudah sakit lalu meninggal dunia, kl sampai ke vatikan mungkin semua negara ditundukkan islam, mungkin rencana allah, seperti Yahudi tidak dihanguskan dari muka bumi\nada rencana Allah dibalik itu semua
Yurdis makeup
allahuakbar
Zakaria Zakaria
Jelek sholatnya mirip orang-orang syi'ah, tambah lagi bnyak pornografi dan seruling syaitan
a a
Aurat dan gaya hidupnya bebas. Tidak recomended. Keislamannya ga kuat🙏🙏🙏liat film sultan abdul hamid, tak ada hubungan lawan jenis yang diumbar sepwrti di film ini. Mari ambil positifnya saja🙏🙏🙏
any bohay
Sebaik baiknya pemimpin\nDan sebaik baiknya pasukan
briansyah mou
Saya suka dengan kisah sultan muhammad alfatih. mantaap bangat film nya.
edi samohan
Min, napa kaga bisa di download ya
fi sophia
Today we all in asian cant hope sekular turkish for release baitulmuqqadis from zionist laknatullah.Someday we must go there take down all zionist and they allies.IsyaAllah.Amen.
gamingbersama khairul
Perjuangan sultan muhammad al fatih dan tenteranya semoga allah meletakkan mereka di syurga aamiiin
irwan lengkas
Sultan yang disegani pada era-Nya karena keberaniannya.
kelvin chaerun
Nggk tau kenapa setelah saya lihat film ini bergetar dan menetes air mata ini. Apakah nanti saat Nabi ISA dan Imam mahdi turun kebumi ini akan dimulai lagi peperangan yg sudah lama dinanti nantikan kemenangan umat Nabi Muhammad SAW. Dan sepertinya sudah akan dimulai tidak jauh lagi, karena tanda tanda itu sudah muncul di bumi ini, semoga Allah selalu melindungi umat Nabi Muhammad yg selalu dijalan yg lurus dan membela agama Islam. Amin
khaerudin sidik patoni
kalau gak buka-bukaan aurat, takut filmnya gak laku ya?
mbulz xinder
Not islamic
nor azizah mohamat salim
aku suka sultan Al fateh
pahala pahala
imam mahdi muhammad yang nama ayahnya abdullah boleh mengambil haknya sebagai pemimpin kapanpun
sembilan sembilan
tiap aku menonton Muhammad Al-Fatih aku selalu menangis.........mengapah umat islam sekarang para pemimpin nya seakan takut mati dan ingin hidup sendiri..........umat islam di injak harga diri nya di mana-mana suriah palestine myanmar ribuan muslim di bunuh secara keji......ya allah datang kan lah lagi seorang pemimpin seperti Muhammad Al-Fatih
subaidi error
assalamualaikum,wr,wb\ncan l save this video?
terto wibowo
Masya allah
totoy dul
Wajar saja film nya tentang Islam akan tapai yga buat orang orang barat.. jadi aga banyak yg kurang enak buat umat Islam sendiri,, tapi keseluruhan bagus ambil saja yg baiknya
werkudara legion
Suatu saat nnti\nDan inshaallah dalam waktu dekat\nKejayaan tsb akan kembali terulang sebelum hari kiamat. Panji hitam bendera tauhid beserta Isa alaihisalam dan imam mahdi
yusuf Channel
AKU SUKA FILM INI BAGUS SEKALI!
Таалайбек Токтахунов
Аллаху акбар