Fetih 1453 - Sultan Muhammad Al Fatih Subtitle Indonesia

Download videos:


Battle Of Empire Fetih 1453 HD ❇ indonesian Subtitles ❇ Conquest Constantinople By Sultan Muhammad Al-Fatih



Tags:
battle of empire fatih sultan mehmed fetih 1453 film movie ottoman empire tih Sultan Mehmet The Conqueror turkish film turkish movie


AJRIYA TV
MASYA ALLAH...CAN I SHARE TIHIS MOVIES ?...JAZAKALLAH,SYUKRON.
ALy Atansoy
Yine boğazıma bir şey oturdu, düğümlendi amk. Ne MUTLU TÜRK'ÜM DİYENE ! Atam, Bilge Kağan, Atam Cengiz Kağan, Atam Oğuz, Atam Atabey, Atam, Fatih Sultan Mehmed, Atam Sultan Süleyman, Atam Atatürk'e and olsun ki Türk milleti sizin yolunuzdan gitmeye devem edecektir.
AYDIN ŞÜKÜRLÜ
Tek türk benmiyim?
Abahime
baru nonton 2019
Abi Manyu
Yang nonton 2019 mana suaranya
Agus Nizar
Tidak layak di tonton...\nTidak mencerminkan keislaman haqiqi...\n\nSepertinya yang buat film orang yang tidak istiqomah dengN keislaman...\n\nAurat wanita dan pergaulan ikhtilat yang sangat kentara merusak citra islam dan sultan alfatih...
Ali Gel
Sultan Mehmet 1432'de doğdu. İlk kez 12 yaşında tahta çıktı. Filmde babasının vefat haberini aldığında Saruhan Sancağında 1451 tarihi yazılıyor , yani yaşı 19 olmuş oluyor, fakat Sultan Mehmet ikinci kez tahta çıkışında 17 yaşındaydı ve İstanbul'u fethinde 1453 senesinde 21 yaşındaydı. Yani Saruhan Sancağında ikinci kez tahta çıkış daveti olan mektup tarihi 1451 değil 1449 yazılmalıydı. Bu hata filmdeki tek hata değil elbette , Konstantilopolisin fethinde Akşemsettin'in yaş durumundaki gibi nice hatalar , Ulubatlı Hasan'la ilgili hatalar. Ve fakat amacımız hata aramak olmadığından emeğin ve niyetin güzelliklerinin takdiri de haklı mecburiyetimizdir. Yüreğinize ve emeğinize sağlık...Allah cc razı olsun...Devamı niyazıyla...
Alijon Quldashov
Faqat biz turklar uchun emas butun islom olami uchun juda katta galaba
Andisar
Tdk recomended! Not islami
Anggun Coffeelattee22
the Turkish film I like is dirilis artughrul the way they make film is good as syariah islam the men and the woman wearing hijab but in this film is not as the truth I think the producer is different
Asiah Hamdan
Is it true woman in the time sultan muhammad alfateh doesn't wear hijab.. plus their breast a little bit exposed...because sultan muhammad is a pious man who really strict about Islam..and he is the man who promised by Rasulullah The Best King and have the best soldier...
Atiqa Zan
Perekayasaan watak AL Fatih tapi mau bagaimana lagi ini film alias karya seni!
Ağaqulu Əsgərov
2:10:16 Allahu ekberr
Benny Fernando
menurut saya, film ini harus di REVISI lagi, karena banyak yang menyimpang dari cerita sebenarnya dan dari syariat islam. di mohonkan kepada pihak yang berwenang untuk merevisi.
Berbagi Ilmu
Sedikit sekali nilai islamnya, film ini memberikan contoh jelek diantara zina antara muslim dan wanita kafir, yang lebih parah dari itu adanya penghormatan kpd sultan dg sujud, ini adalah haram dlm Islam dan juga tidak adanya pengingkaran trhadap jimat
Braja Melasari
Sungguh aku ingin berjihad seperti para orang alim terdahulu..\nMerinding,nangis,dan semangat menonton ini..
Crash Cinema
Historical Byzantine weapons and armor are not reliable here
David Panghegar
TURKIIIIII!!!!!
Diah Mriza
kl Agama Lain yg mebang jelas yg ibu\
Elva Nur Khaqiyani
Pemlintiran sejarah.
Erssa axlrose
Banyak penyimpangan ini film....masak sultan ga dilihatin ikut berperang cuma nunggu aja malah ada adegan ga islami komandan pasukannya 😠
Esa Agustiningsih
siapa yang nonton di 2019
GAMERS CRAFT
1:19:00-1:20:00 kaya iron man
Givex Boan
ini salah besar... film yg buat pasti orang non muslim...
Habib mahbub
Film terbaik yg pernah ku lihat dengan kedua mataku. #TheBestFilmEver #AlFateh
Hakan A
Neredeyse Türk yok burada! 😅
Hani Ida
Cerita ini byk unsur tak sihat sultan al fatih x nampak warak ...tenteranya x npk juga warak..mlh istri sultan tidak tutup aurat... innalillah
Haziq Hakimi
Banyak diubah sejarah ... Islamnya tipis ... banyak dedahan aurat ... Digalakkan jauhi nontonnya ... Bukan kah tentera beliau sebaik-baik tentera , bukankah rakyatnya sebaik baik rakyat dan pemimpinya sebaik baik pemimpin ... sangat menghampakan ada scene zina , nampak seperti sultan muhammad sombong mimpi yang tidak wujud dan tiada kena mengena ... Sultan muhammad al fateh juga sangat berbeza dari sejarah cara melayan isteri dan isteri tidak menutup aurat
Helmet Lawsux
this movie is rubbish, it lack of intelligence, strategy, discipline, lack of Iman and full of fitnah.
Herzeri Abd Aziz
Why im cried..Allahhuakhbar..
I love Kenny
Gw udh download nih film. Gak ada islam2nya sama sekali!!!!! Masa istri khalifah telanjang dada. Masa mujahid zinah sama wanita kafir!!! Banyak adegan dada dan paha!!! Siapa sih produsernya?????
Ilham Doank
Pro
Indo and Friends
Giliran Italia lagi nih dikuasai wwwkwkk
Irfan Ippank
bagi yang menonton ambil sisi positif nya saja...\nharus bisa membedakan mana ajaran islam sesungguhnya. karena masih ada nilai nilai non syariat islam dalam filem ini
Irfanz Gracia
Tamat....
Junaid Akhtar
Hm kon the kya ho gye? \nAllah hme dobara khilafat dikhaye my from india
Khowas Gamers
negara barat rakyatnya sdh berbondong bondong masuk islam
LimonecCelLo3
sedih, filem ini berbaur fitnah wanita.. ciuman hasan yg d lakonkan cukup mewujudkan fitnah terhadap kaum muslimin..
Lyana Afira
Masya Allah..bagus jalan ceritanya..skrip kuat..casting kuat. Cuma musykil..Hassan dgn Era tu nikah ke idak? Sebb sebelum itu Hassan melamar Era menolak saja..🤔. Siap pregnant akhirnya. Itu panglima agung tu..😤Dah macam dalam cerita Turkey moden zaman ini. Bersekedudukan..membunuh..syirik & kurafat..dan bunuh diri dah jadi biasa. Dan Sultan itu walaupun marah kenapa sampai pukul panglimanya? X mencerminkan kelembutan macam dalam sejarah.
M Iqbal
Saya ingin jadi Al Fatih yang baru
Manuchehkr Dzalilov
andai pemimpin kita seperti umar, al fatih, Shalahuddin pasti makmur
Masum Masaeng
Indonesia mana suaranya, jangan nak sering kelahi antar umat muslim.. #salam malaysia
Maulana Muslih
Saya mau nanya, di menit 21.51 itu cowo namanya siapa ya????
Moses Jacob
Greetings from 🇹🇷 to our Muslim sister and brother.
Mr. มิติใหม่
🇹🇭😘 So good 👏👍 Thailand👌Indonessia ya
Muhammad Fadli
THIS IS SPARTAAAAAAA!!
Nando Paris
Wah akhirnya bisa nonton film ini jg hehe makasih om . Baru tau ternyata orang turki jago bikin film jg hehe, duh kmana aja gw selama ini yak wkwk
Nugroho Eko
maju terusss muhamad alfatih
Nur Hida
Subhanallah.. Sultan Muhammad Al Fatih😍\n\nAlfatiha...
Oh Gitu Chan eL
Masa iya pakaian istri sultan mehmednya kayak gitu.?
Pecinta Habib Bahar Bin Smith
Gak bosan liatnya
Putra Sunda
jangan lupakan sejarah
Rah Za
kok perempuanny kerdungny sperti itu.
Ridwan Malisic
Sejarah memang tak akan pernah dilupakan...mudah-mudahan kita juga mempunyai sejarah yang akan dikenang oleh anak cucu kita nanti....
Roni Arsitek
I Love turki, i Love sultan erdogan, salam from rakyat sultan jogjakarta. Jawa indonesia.
Saida Al Ghany
Terlalu sexy wanitanya
Seri Hidayah
Filem ini penipu. Sultan Alfateh seorang yg alim & brsopan santun serta hormat gurunya. Semasa kegemilangan Islam ini , tentera islam semuanya hafiz & kotanya penuh cendikiawan islam serta alim ulamak. Pakaian mereka jauh lebih menutup aurat dari cerita ini.
Serikandi Berkuda
Mengapakah Sultan Muhammad Al-Fateh dikatakan raja sebaik-baik raja dan tenteranya adalah sebaik-baik tentera? Inilah sebabnya...;\n\nSultan al-Fateh memilih tenteranya bukan berdasarkan kepada kekuatan fizikal dan kehebatan ilmu bela diri dan ilmu perang mereka tetapi berdasarkan iman dan taqwa mereka. Cara menilainya Sultan Muhammad Al-Fateh hanya melihat ibadah solat mereka. Inilah kaedah saringan demi saringan oleh Sultan Muhammad Al-Fateh untuk menjadikan tenteranya adalah sebaik-baik tentera yang dipimpin sebaik-baik pemimpin.\n\nSejurus sebelum memulakan kempen perang, Sultan Muhammad Al Fateh r.a. telah mengumpulkan seluruh tenteranya dalam satu sesi. Sebaik sebelum solat fardhu yang akan diimamkan oleh baginda sendiri, semua tenteranya diminta bangun berdiri tegak terlebih dahulu, lalu baginda mengajukan beberapa soalan antaranya ; \n\n1. Siapakah di kalangan tuan-tuan yang sejak balighnya pernah tertinggal solat fardhu walau pun sekali, silakan duduk. Semua tenteranya berdiri tegak, tanpa ada seorang pun yang duduk. \n\n2. Siapakah di kalangan tuan-tuan yang sejak balighnya pernah tertinggal solat berjemaah walau pun sekali, sila duduk. Sebahagian tenteranya duduk. \n\n3. Siapakah di kalangan tuan-tuan yang sejak balighnya pernah tertinggal sunat rawatib walau pun sekali, silakan duduk. Sebahagian besar tenteranya yang masih berdiri pun duduk. Baki yang masih berdiri dari kebanyakannya adalah tentera yang kanan-kanan. Kemudian baginda bertanya lagi. \n\n4. Siapakah di kalangan tuan-tuan yang sejak balighnya pernah tertinggal solat malam (tahajjud) walau pun sekali silakan duduk. Maka semua tentera yang tadinya masih berdiri tegak pun duduk.\n\nTinggallah Sultan Muhammad Al Fateh berdiri terpacak seorang diri di hadapan seluruh tenteranya. Maka fahamlah tentera-tentera Sultan Muhammad Al Fateh bahawa Sultan dan juga ketua tentera yang menjadi imam setiap kali solat berjemaah itu tidak pernah meninggalkan amalan solat sunnat malam sejak baginda baligh walau pun sekali.\n\nInilah kaedah sebenar dalam Islam di dalam mencari pejuang yang terbaik bagi berhadapan dengan musuh-musuh Allah. Kerana dengan adanya iman dan taqwa sahajalah baru adanya bantuan dari Allah kepada pejuang-pejuang Islam. Perkara inilah yang sudah diabaikan oleh umat Islam akhir zaman walaupun mereka mengakui mereka adalah pejuang Islam... Namun sayang dalam filem ini, hal ini sedikit pun tidak digambarkan....
Si Ocong Skuyy
Hidup Al-Fatih! Semoga semua kepribadian mu dapat di tiru oleh semua orang
Siddiqui Afzal Aftab
Amazing true Story
Skrate 007
Benda ni akan berulang...
Syadad Nazhar
Liat udah ber ulang-ulang tpi gx bosen2
TOP PHENOMENA
terlepas dari segala kontroversi yang tidak sesuai, masih ada pelajaran yang sangat berharga setelah menonton film ini, :\n1. Jika zaman dahulu para syuhada berjuang dengan tenaga, darah, keringat, pikiran, hati dan nyawa, maka kini giliran kita di zaman modern berjihad melawan hawa nafsu, syahwat, serta memerangi ideologi prinsip-prinsip kekafiran seperti komunis, sekuler & liberal, serta mewakafkan ilmu dan tenaga kita di jalan Allah baik di bidang pendidikan, politik, ilmu pengetahuan dll. \n2. untuk para pemimpin/pejabat baik dari level terendah sampai teratas berkaca dengan kondisi saat ini, \
Tik Trick
Iya filmnya kbnyakan ngumbar aurat perempuannya...masa kerajaan islam ngumbar aurat....ini yg buat orng liberal...ngehe emang
Uzank Moch
Cerita islam yg nonton orang2 islam dan disitu banyak aurat yg terbuka...apakah kita yg nonton dosa telah melihat aurat mereka??
Waluyo Kece
Aplodt lagi donk flem2 tentang perjuangan islam.is the best
XGAMERS X
berasa nonton sparta gw
Yanto Kicau Mania
sayangnya belum sampai ke vatikan Al fattih sudah sakit lalu meninggal dunia, kl sampai ke vatikan mungkin semua negara ditundukkan islam, mungkin rencana allah, seperti Yahudi tidak dihanguskan dari muka bumi\nada rencana Allah dibalik itu semua
Yusmi Yusmi
saya ingin berpendapat mengenai penaklukan konstantinopel itu sebagai penjajahan maupun mengislamkan ataupun pendirian kerajaan islam untuk orang yahudi maupun nasrani ataupun agama lain di eropa kuno pada waktu itu. karena kita tahu pada masa romawi kuno kerajaan-kerajaan di eropa kuno gencar sekali untuk melakukan penjajahan dan memperluas daerah jajahan. dan akhirnya meluas hingga ke daerah kerajaan muslim seperti turki yg pada saat itu berada dibawah aliansi pada masa khalifahan/sayidina/pemimpin usman. karena pada masa khalifah/sayidina/pemimpin usman agama islam menyebar hingga turki yg kita mengenal sebagai masa kejayaan islam pada waktu itu. artinya ada sebuah kerajaan islam yg sudah berdiri jauh sebelum bangsa romawi menjajahnya. namun kenapa al-fatih raja turki pada waktu itu ingin menaklukan konstantinopel. kita semua juga tahu bahwa para khalifah/sayidina/pemimpin islam pada masa itu dan rasulullah itu tidak ada niat untuk menjajah. seumpama ingin menjajah, walaupun tidak mungkin ada niat menjajah pada diri pemimpin seorang muslim dizaman rasullullah, tentu bukan konstantinopel tujuan dari penjajahan melainkan daerah lainnya karena konstantinopel terkenal dan dikenal oleh kerajaan\
Zakaria Zakaria
Jelek sholatnya mirip orang-orang syi'ah, tambah lagi bnyak pornografi dan seruling syaitan
a a
Aurat dan gaya hidupnya bebas. Tidak recomended. Keislamannya ga kuat🙏🙏🙏liat film sultan abdul hamid, tak ada hubungan lawan jenis yang diumbar sepwrti di film ini. Mari ambil positifnya saja🙏🙏🙏
adipati penangsang
Suatu saat nnti\nDan inshaallah dalam waktu dekat\nKejayaan tsb akan kembali terulang sebelum hari kiamat. Panji hitam bendera tauhid beserta Isa alaihisalam dan imam mahdi
any bohay
Sebaik baiknya pemimpin\nDan sebaik baiknya pasukan
benn senleyim55
ŞAN\
briansyah mou
Saya suka dengan kisah sultan muhammad alfatih. mantaap bangat film nya.
cinta salwa alisa
Sedih nih, tentang perjuangan umat islam😢😢😢😭
crafting table56
Konstantinopel itu kerajaan Roma pas zaman dulu
fi sophia
Today we all in asian cant hope sekular turkish for release baitulmuqqadis from zionist laknatullah.Someday we must go there take down all zionist and they allies.IsyaAllah.Amen.
gamingbersama khairul
Perjuangan sultan muhammad al fatih dan tenteranya semoga allah meletakkan mereka di syurga aamiiin
ibn azhar almizhari
2:05:48 detik2 ngilu
irfanjuanda Wanda
Inilah jendral perang islam sesungguhnya 😥😥😥😥
irwan lengkas
Sultan yang disegani pada era-Nya karena keberaniannya.
latif channel
Islam mengajarkan saling memafkan itu indah dan juga jangan membunuh orang yang tidak salah(hadis rosul saw baginda nabi besar muhammad)🙏
loyalty rareerr
Al Fateh 👍✅
matjerul7984
Sungguh hebat sultan al-fateh,bukan saja hebat,berani dan adil,juga bersifat kasihan
mbulz xinder
Not islamic
md noman457512
I also love turkish series,movies,songs etc.
mukhamad umam efendi
tinggal nonton aja ribet. kaya tahu betul tentang sejarah. mang km bisa bkin flem kaya gini ??? ambil yg baik yg buruk jangan.
osmanlı TV
Şanlı Türk tarihinin en şanlı səhifələrindən biridir istanbulun fəthi
pahala pahala
imam mahdi muhammad yang nama ayahnya abdullah boleh mengambil haknya sebagai pemimpin kapanpun
sembilan sembilan
tiap aku menonton Muhammad Al-Fatih aku selalu menangis.........mengapah umat islam sekarang para pemimpin nya seakan takut mati dan ingin hidup sendiri..........umat islam di injak harga diri nya di mana-mana suriah palestine myanmar ribuan muslim di bunuh secara keji......ya allah datang kan lah lagi seorang pemimpin seperti Muhammad Al-Fatih
shpetim alla
ky eshte thjesh nje filem por e verteta eshte ndryshe sepse ushtija osmane kishte nje kundeshtar shum te math perball qe ishte mbreti shqpietar GJERGJE KASTRIJOT SKENDERBEU icili ube jo thjesh nje problm per sulltanine por nje kundershter shum i fuqishem kur vite me radh osmanet paten humbje shum te medha ndaj e gjith europa i kthyen syt nga shqiperija sepse vetem skenderbeu mundi ti bej badhe nje ushtrije si ajo e sulltan muhammad al- fatih edhe sot SKENDERBEU ka mbi 550 vite qe perkujtohet nga e gjith europa si shpetimtari i europes por ne kte filem ai nuk permendet sepse osmanet lan heshtrat e tyre per me shum se 30 vjet kunder albanies dhe kjo seshte historia e vertet
turque 00
💪🇹🇷 OTTOMAN EMPİRE 🇹🇷💪\n 💪🇹🇷 TURKEY 🇹🇷💪
yusuf Channel
AKU SUKA FILM INI BAGUS SEKALI!
Таалайбек Токтахунов
Аллаху акбар
Хабиб Нурмагомедов
Yav niye türkçe yazan yok?
鳥人在飛2016
20萬人打7千人居然有膽子吹成這樣==......\n土耳其應該要尊重事實吧,歷史上Byzantium在1400年待早就在向ottoman稱臣納貢了,整個Constantinopolis只剩5萬人口,根本只是個village...\n我無意批評穆斯林,但這部電影過於捧高ottoman了!部分情節嚴重偏離史實!\n如果有穆斯林朋友懂中文請見諒,總之本人看不慣這種\